Pages

Selasa, 10 Januari 2012

JAMBUL "KHATULISTIWA" ALA JUPE


JAKARTA - Syahrini tengah menjadi pusat perbincangan hangat karena berkesempatan menjamu David Beckham. Namun, itu tidak membuat Julia Perez iri.
 
"Gue enggak cemburulah, gue kan sudah terbiasa sama bule, hehehe. Sudah terbiasa sama dunia bola, jadi sekarang ini kasih kesempatan sama yang lainnya," ujar Jupe saat berbincang usai Konser Vina Panduwinata di Balai Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Rabu (30/11/2011).
 
Kekasih Gaston Castano itu tidak mempersoalkan penunjukan Syahrini sebagai perwakilan selebriti Tanah Air untuk menyambut kedatangan suami Victoria Adams itu. Yang dianggap buta mengenai sepak bola Indonesia.
 
"Enggak masalah sih dia enggak suka bola, itu menunjukkan bahwa meskipun dia enggak cinta bola, tapi dia cinta pemain bolanya jadi itu penting juga, hahaha," selorohnya,
 
Syahrini juga mengatakan tidak masalah dengan 'jambul khatulistiwa' milik Syahrini yang sekarang sedang fenomenal. Sebab dia juga mengklaim punya dua jambul.
 
"Ah enggak apa-apa baru satu jambul dia yang fenomenal. Saya punya dua jambul yang fenomenal biasa saja. Satu jambul saja Beckham sudah amazed gimana ngelihat gue kan, hahahaha. Mungkin dia bilang ‘Tugu Monas’ ada di Jupe, hahahahaa," candanya.
(efi)

0 komentar:

Posting Komentar