Pages

Selasa, 10 Januari 2012

INGINKAN KONTRAK BARU !


Beritabola.com London - Sejak bergabung dengan Chelsea, kontribusi seorang Petr Cech sangat besar untuk klub itu. Wajar jika kiper asal Republik Ceko itu meminta kontrak baru kepada manajemen The Blues.

Pesepakbola 29 tahun itu sudah berada delapan tahun di Stamford Bridge, sejak bergabung dari Rennes dengan banderol tujuh juta euro. Ia adalah pemain hasil pantauan Claudio Ranieri, namun mengangkat namanya ketika Jose Mourinho datang tahun 2004.

Setelahnya Cech nyaris tak pernah absen dari mengawal gawang Chelsea di setiap laganya. Namun cedera kepala pada tahun 2006 sempat membuatnya absen hingga awal tahun.

Cedera itu memang sempat membuat kemampuannya menurun, tapi Cech akhirnya bisa mendapatkan performa terbaiknya kembali.

Kini di tengah isu dirinya akan dilego, Cech kembali menyatakan kesetiaannya untuk tetap berseragam Chelsea dan ia pun meminta klub London Barat itu menyodorkan kontrak baru padanya.

"Banyak laga yang dimainkan tahun ini. Jadi kami (Chelsea dan Cech) setuju akan mempersiapkan negosiasi dan akan bertemu untuk mendiskusikannya, ketika waktunya sudah tersedia," tuturnya seperti dilansir Sky Sports

"Dalam beberapa pekan terakhir kami sangat sibuk dan selama Natal akan lebih buruk dalam hal itu. Kami akan bertemu usai Tahun Baru," sambungnya ketika ditanya kapan akan berdiskusi dengan Chelsea soal kontrak baru.

"Saya sangat senang berada di sini selama delapan tahun dan saya selalu hampir pasti menjadi starter. Jadi saya merasa sangat senang sekali," sahutnya.

Selama bermukim di Chelsea, Cech sudah memberi tiga gelar Liga Inggris, tiga gelar Piala FA, dua Community Shield, dua Piala Carling serta finalis Liga Champions 2008.

"Bahkan sejak saya kecil, saya ingin bermain di klub yang termasuk salah satu yang terbaik di dunia."

"Chelsea ada di kompetisi papan atas dunia, jadi saya tidak ada alasan untuk pergi. Saya ingin bertahan di sini," tandas Cech.
(dtc/mrp)

0 komentar:

Posting Komentar