Pages

Selasa, 10 Januari 2012

AMAURI: PINDAH ATAU PENSIUN DINI


Beritabola.com Turin - Dengan kesulitan mendapatkan tempat di tim utama dan kontrak yang akan segera habis, Amauri Carvalho tak akan menampik tawaran yang datang kepadanya, termasuk dari AS Roma.

Amauri sudah kehilangan tempat bahkan sejak sebelum kedatangan Alessandro Matri ataupun Mirko Vucinic di awal musim ini. Dengan membengkaknya jumlah penyerang Juventus menjadi delapan, ditambah kedatangan Marco Borriello pada Januari ini, Amauri kian sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Belum lagi kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2012 tampak tak akan diperpanjang. Alhasil, penyerang kelahiran Brasil itu pun berpikir serius untuk mencari klub baru pada musim depan.

Roma menjadi klub yang dikabarkan tertarik untuk menggaet pemain yang namanya bersinar ketika membela Palermo ini. Amauri pun dengan senang hati bakal menerimanya, jika I Lupi benar-benar mengajukan penawaran.

"Saya akan merasa senang. Jika kesempatan itu datang, maka saya akan pergi," ujar Amauri seperti dilansir Foootball Italia.

"Itu akan menjadi kesempatan bagus buat saya. Roma masih sebuah klub besar yang selalu berjuang untuk mendapatkan tempat teratas."

Amauri yang belum bermain satu menit pun untuk Juve musim ini juga mengatakan, dirinya akan tersanjung jika bisa bermain bersama Francesco Totti dan Daniele De Rossi, yang mana disebutnya sebagai pemain-pemain luar biasa.

"Saya akan merasa sangat tersanjung jika bisa bergabung dengan Roma," lugasnya.

0 komentar:

Posting Komentar